BI Corner Resmi Hadir di FEB UHAMKA


19 Desember 2017–Kehangatan suasana sangat terasa saat peresmian BI Corner yang dilakukan di Perpustakaan FEB UHAMKA. Acara yang dihadiri Rektor UHAMKA, Perwakilan BI DKI Jakarta, pengelola Perpustakaan, dosen dan mahasiswa.
Rektor UHAMKA, Prof. Dr. Suyatno, M.Pd dalam sambutannya menyatakan sangat sangat antusias dengan hadirnya BI Corner, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi civitas akademika UHAMKA.
Sambutan ini juga langsung direspon dari perwakilan BI Corner, Ambarwani Restu Widi. Dalam sambutannya, beliau sangat gembira dengan kerjasama yang telah dilakukan ini. Apalagi BI Corner sangat concern bagi pengembangan informasi kebanksentralan.
Ambarwani mengatakan bahwa dengan adanya BI Corner, mahasiswa dan masyarakat bisa saling berdiskusi tentang materi ekonomi moneter. Hairnya BI Corner dapat diakses mahasiswa dalam bentuk digital serta audio visual. Keberadaan BI Corner di dalam ruang Perpustakaan FEB UHAMKA memberikan kontribusi bagi penyediaan beragam informasi ekonomi dan data-data publikasi BI.
Dekan FEB UHAMKA, Nuryadi Wijiharjono mengatakan, sangat mengapresiasi bantuan yang telah diberikan BI tersebut dengan membuka gerai BI Corner. “Sayang mengharapkan dengan hadirnya BI Corner dapat meningkatkan kualitas dalam proses belajar dan mengajar di FEB UHAMKA”.
Nuryadi menambahkan, semakin banyak ilmu yang diperoleh, maka mahasiswa dan bahkan para dosen semakin cerdas dan itu akan membantu menambah sumber daya manusia berkualitas bangsa Indonesia ke depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GET CONNECTED WITH US

Hubungi

Kampus FEB Uhamka
JL. Raya Bogor KM. 23 No. 99
Kel. Rambutan Kec. Ciracas
Jakarta Timur 13830

Telp.: 021-87796977
Whatsapp: 081281187727

Log In

Create an account