BEM

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA

BEM UHAMKA

FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UHAMKA

 bemfeb

Informasi

Ketua                               : Muhaemi

Foto                                 :

Tanggal Berdiri             : 30 Mei 2000

Alamat Sekretariat      : Gedung FEB UHAMKA

Blog                                :

Contact Person            :

———————————————————————————————————————————————–

Badan Eksekutif  Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (BEMF)  merupakan lembaga eksekutif mahasiswa di tingkat fakultas dalam melaksanakan dan memajukan seluruh aktivitas kemahasiswaan yang berada dalam kewenangan Keluarga Mahasiswa (KMF).  Fungsi utamanya adalah sebagai penyambung aspirasi, wadah kreativitas & inovasi, dan  tempat mengembangkan diri bagi seluruh mahasiswa di semua program studi baik dalam bidang akademik maupun non-akademik.  Ketua BEMF dipilih melalui Pemilu Raya di tingkat fakultas dan dilantik oleh Ketua DPMF. Adapun kewajiban pokoknya dapat ringkas antara lain:

  1. Melaksanakan dan menjunjung tinggi AD/ART, GBHO, GBHK, dan aturan KMF.
  2. Melaksanakan seluruh program kegiatan dan mengembangkan jaringan komunikasi serta kerja sama dengan berbagai pihak untuk memajukan kehidupan kemahasiswaan.
  3. Menjaga kerukunan mahasiswa dan membangun komunikasi yang baik dengan seluruh anggota civitas akademika FEB-UHAMKA.

Fokus Program Kegiatan

 BEM FEB-UHAMKA (BEMF) berfokus pada program kegiatan yang mampu menarik minat bagi mahasiswa dalam pengembangan karakter, kapasitas intelektual, kepemimpinan dan kewirausahaan berbasis masyarakat (kewirausahaan sosial).