Empat Mahasiswa UHAMKA Telah Selesaikan PMMB BUMN di Bank BRI

Empat mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA (UHAMKA)) telah menyelesaikan Program Mahasiswa Magang Bersertifikat (PMMB) di BUMN Bank BRI Batch II. Program yang berlangsung selama 6 bulan ini melibatkan 20 perguruan tinggi se-Indonesia.

Mahasiswa FEB UHAMKA yang mengikuti kegiatan PMMB BUMN adalah Inas Fauzia, Frisa Kusuma Ningrum, Dewi Puspitasari, dan Syiffa Ulfana.

Penyerahan sertifikat dilakukan di Auditorium Brilliant BRI Center Park oleh Direktur Human Capital Bank BRI R. Sophia Alizsa yang disaksikan oleh Wakil Rektor III UHAMKA Dr. Lelly Qodariah, M.Pd pada Kamis, 22 Agustus 2019.

Dalam sambutan Wakil Rektor III UHAMKA Dr. Lelly Qodariah, M.Pd menyampaikan bahwa UHAMKA akan terus berupaya keras memanfaatkan PMMB BUMN serta program ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa.

“Saya berharap mahasiswa UHAMKA mengambil peluang PMMB BUMN ini untuk meningkatkan kompetensi diri, agar dapat bersaing secara kompetitif dengan lulusan perguruan tinggi lain di Indonesia,” ungka Lelly Qodariah.

Salah satu mahasiswa UHAMKA yang mengikuti PMMB BRI Batch 2 yakni Syiffa Ulfana langsung diterima bekerja di Bank BRI.

Tinggalkan Balasan

WhatsApp INFO LENGKAP