https://spi.uinmataram.ac.id/wp-includes/-/obat-aborsi/
http://mmt.its.ac.id/wp-content/uploads/obat-aborsi/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/cytotec/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/perangsang-wanita/

FEB Uhamka Launching Pesantren Virtual Angkatan Kedua

Uhamka, Pasar Rebo – Sabtu (30/10/2021), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka me-launching Program Pesantren Virtual (PV) Angkatan Kedua. Acara tersebut diikuti oleh hampir 400 orang yaitu peserta mahasiswa FEB UHAMKA Semester 1, para instruktur dan para pimpinan Universitas khususnya FEB UHAMKA.

Pesantren Virtual ini diadakan guna menjadikan mahasiswa FEB lancar dalam membaca alquran dan paham akan ilmu fiqih dasar Himpunan Putusan Tarjih Muhammadiyah (HPT). MOT (Master Of Training) Pesantren Virtual  mengharapkan dengan adanya Pesantren Virtual ini mahasiswa FEB sudah tidak ada lagi yang terbata-bata dalam membaca al-Qur’an. “Peserta pada acara pembukaan hari ini sebanyak 380 orang yang insya Allah per minggunya akan di bimbing dalam 2 materi, yang pertama terkait membaca al-Quran (tajwid) yang kedua terkait fiqih ibadah yang diharapkan dapat melahirkan mahasiswa yang islami yang lancar dalam membaca al-Quran, karena kampus uhamka sendiri termasuk kampus islami otomatis produk-produknya pun harus islami” ujar Bahtera.

Harapanya, semoga kegiatan Pesantren Virtual ini terus menjadi pengabdian dan dedikasi ladang amal sholeh atas peserta yang telah berhasil dididiknya, sehingga para peserta menjadi mahasiswa yang lancar dalam membaca alquran dan ke depannya diharapkan bisa menjadi penerus dalam membentuk pengabdian lainya sebagai output implementasi ilmu amaliah.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *