https://spi.uinmataram.ac.id/wp-includes/-/obat-aborsi/
http://mmt.its.ac.id/wp-content/uploads/obat-aborsi/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/cytotec/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/perangsang-wanita/

PK IMM FEB UHAMKA adakan Kajian Thaharah

FEB Uhamka, Pasar Rebo ­­– Bidang Tabligh Kajian dan Keislaman PK IMM FEB UHAMKA telah menyelenggarakan Kajian Thaharah yang dilaksanakan melalui via Zoom Meeting.

Kajian Thaharah ini baru pertama kali dilaksanakan pada Senin (21/03/2022) pukul 19.45-21.30. Kajian ini diikuti oleh 49 peserta yang terdiri dari Mahasiswa Umum, Pengurus, dan Kader PK IMM FEB UHAMKA.

Syahrul selaku Panitia Pelaksana mengatakan “Saya mengharapkan dengan diadakannya Kajian Thaharah ini akan menjadikan peserta Kajian Thaharah ini lebih paham akan ibadah yang benar sesuai dengan apa yang telah dicontohkan oleh Rasulullah SAW. Saya juga berharap kita sebagai umat islam mulai menerapkan ibadah sesuai dengan apa yang telah diajarkan oleh Rasulullah SAW, karena apa yang telah diajarkan oleh Rasulullah itu sesuai dengan Al-Quran dan Hadist yang artinya dalam ibadah yang telah diajarkan oleh Rasulullah itu sesuai dengan apa yang telah Allah perintahkan”.

Harapan untuk Kajian Thaharah ini agar terus dapat menjadi tempat belajar untuk orang-orang diluar sana terkhusus mahasiswa UHAMKA dan pengurus maupun Kader PK IMM FEB UHAMKA yang masih kurang dalam pengetahuannya atau ilmunya tentang ibadah yang sesuai dengan apa yang diajarkan dengan Rasulullah. Bukan hanya itu saja semoga Kajian ini terus dapat menjadi ladang pahala bagi PK IMM FEB UHAMKA atas ilmu yang telah diberikan kepada peserta yang telah mengikuti Kajian Thaharah ini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *