https://spi.uinmataram.ac.id/wp-includes/-/obat-aborsi/
http://mmt.its.ac.id/wp-content/uploads/obat-aborsi/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/cytotec/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/perangsang-wanita/

Bekerjasama dengan LPP AIK, FEB UHAMKA Selenggarakan Konferensi Internasional

Selasa, 19 Desember 2023, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UHAMKA menyelenggarakan Konferensi Internasional bekerjasama dengan Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Al Islam dan Kemuhammadiyahan dengan mengambil tema: “Integration of Science: Concept and Implementation”. Bertindak sebagai narasumber pada acara tersebut adalah Prof. Ahmad Kameel Mydin Meera (Universiti Sultan Azlan Shah, Malaysia), Prof. Dr. Ram Al Jaffri Saad (Universiti Utara Malaysia, Malaysia), Assoc. Prof. Dr. Nhelbourne K. Muhammad, Ph.D. (Parliament Consultant of MP Ibrahim D. Ali, Lc., Philippines), dan Dr. Tohirin, S.H.I., M.Pd.I. (Unversity of Muhammadiyah Prof. DR. Hamka, Indonesia).

Acara ini dihadiri oleh 120 peserta yang terdiri dari dosen dan mahasiswa. Acara ini merupakan bagian penting dari pembinaan Al Islam dan Kemuhammadiyahan di lingkungan UHAMKA yang merupakan salah satu dari implementasi darma perguruan tinggi Muhammadiyah. Dr. Tohirin, S.H.I., M.Pd.I, salah satu narasumber yang sekaligus Wakil Dekan IV Bidang Al Islam dan Kemuhammadiyahan mengatakan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk membangun paradigma integratif antar ilmu. KH. Ahmad Dahlan, pendiri Muhammadiyah sejak awal telah mengawali gerakan ini melalui lembaga pendidikan yang ia dirikan untuk pertama kalinya. Hingga saat ini ciri ini menjadi salah satu ciri khas pendidikan Muhammadiyah. Nilai-nilai keislaman merupakan ruh (cor value) dari pendidikan Muhammadiyah.

“Kegiatan ini mempunyai makna penting untuk menghilangkan dikotomi ilmu pengetahuan. Kegiatan memberikan kontribusi global pada ranah internasional,” tegas Dr. Muhib Rasyidi, Ketua LPP AIK saat memberikan sambutan.

Acara ini juga dihadiri oleh Dr. Zulphami, M.Si., selaku Dekan FEB Uhamka dan para Ketua Program Studi di lingkungan FEB Uhamka. Zulpahmi berharap kegiatan semacam  ini dapat menjadi agenda rutin sehingga misi UHAMKA untuk menjadi perguruan tinggi level internasional segera terwujud.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *