https://spi.uinmataram.ac.id/wp-includes/-/obat-aborsi/
http://mmt.its.ac.id/wp-content/uploads/obat-aborsi/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/cytotec/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/perangsang-wanita/

FEB UHAMKA Selenggarakan Baitul Arqam Mahasiswa Gelombang I

Jakarta, 7 Agustus 2023 – Sebanyak 65 mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Haji Abdul Malik Karim Amrullah (FEB-UHAMKA) turut serta dalam kegiatan Baitul Arqam Mahasiswa (BAM) Gelombang ke-1 yang diselenggarakan pada 4-6 Agustus 2023. Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Dr. Tohirin, S.H.I., M.Pd.I., sebagai upaya pembinaan mahasiswa untuk melahirkan generasi yang Islami.

Dalam wawancaranya, Dr. Tohirin menyatakan bahwa kegiatan BAM merupakan bagian integral dari pembinaan mahasiswa di FEB-UHAMKA. “Baitul Arqam Mahasiswa tidak hanya menjadi wadah silaturahmi antar-mahasiswa, tetapi juga menjadi sarana pembentukan karakter dan spiritualitas yang Islami. Tujuannya adalah untuk mencetak generasi yang tidak hanya cakap di bidang akademik, tetapi juga memiliki integritas moral dan keimanan yang kuat,” ungkapnya.

Peserta dari FEB-UHAMKA menunjukkan antusiasme yang tinggi sejak awal kegiatan. Mereka aktif mengikuti berbagai kegiatan seperti seminar, diskusi kelompok, dan kegiatan sosial. Selain itu, kehadiran mereka dalam kegiatan BAM juga diapresiasi sebagai salah satu syarat untuk mengikuti ujian skripsi.

“Kegiatan ini benar-benar memberikan pengalaman berharga bagi kami sebagai mahasiswa. Selain dapat meningkatkan pengetahuan keagamaan, kami juga dapat memperluas jaringan sosial dan memperdalam persahabatan antar-mahasiswa,” ujar Rina, salah satu peserta dari FEB-UHAMKA.

BAM Gelombang ke-1 ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan diri mahasiswa FEB-UHAMKA. Dengan melibatkan aspek keagamaan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi landasan kuat bagi mahasiswa dalam menghadapi tantangan akademik dan kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *